Sabtu, 13 November 2010

shanaou yoshitsune

 
Shanaou Yoshitsune adalah manga karya Sawada Hirofumi yang berusaha mengangkat kisah kehidupan Minamoto no yoshitsune yang merupakan salah satu jenderal perang paling legendaris pada sejarah Jepang Kisah kepahlawanannya amat luar biasa dan sekaligus tragis. Dari seorang jenderal yang amat dikagumi di medan perang, ia berubah menjadi buronan setelah dikhianati oleh orang terdekatnya sendiri.

Download :

bersambung ke Shanaou Yoshitsune genpei wars...

bersambung...    

Tokoh dalam komik  
  • Hyouta : Tokoh utama dalam cerita ini. Ia pada mulanya seorang anak yatim piatu yang menjadi pengamen jalanan. Namun nasibnya tiba-tiba berubah setelah ia diminta menggantikan Ushiwakamaru, anak dari Minamoto no Yoshitomo yang terus diburu oleh Taira no Kiyomori, kepala klan Taira (Heikei). Ia pandai akrobat dan juga pintar. Hyuota yang nantinya mendapat nama baru Shana akan terus menggantikan Ushiwaka setelah Ushiwaka yang asli meninggal.








  • Ushiwakamaru : Anak dari Minamoto no Yoshitomo yang merupakan musuh klan Heikei. Sejak usia 2 tahun ia dikurung oleh Taira no Kiyomori yang takut terhadap keturunan Yoshitomo. Ushiwaka pandai bermain seruling dan juga ahli strategi dan taktik perang. Karena penyakitnya, ia akhirnya mati pada usia 16 tahun.
  • Tokiwa Gozen : Ibu kandung dari Ushiwakamaru yang dikenal cantik. Setelah suaminya, Minamoto no yoshitomo tewas, Taira no Kiyomori memerintahkan agar ketiga anaknya menjadi biksu. Namun atas permintaan Tokiwa Gozen, Ushiwaka dapat tinggal bersamanya. Namun ia harus menjadi wanita simpanan dari Taira no Kiyomori.
  • Taira no Kiyomori : Pemimpin klan Taira yang takut terhadap keberadaan Ushiwakamaru sebagai keturunan klan genji. Ia selalu berusaha membunuh Ushiwakamaru, namun ia seringkali gagal membunuh Ushiwaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar